Angkringan asyik di Jogjakarta

> ANGKRINGAN ANGLING, Kopi Aceh dan Nasi Kucing Babi
Uniknya Angkringan ini menunya berbeda dari yang lain, ekstrim tetapi enak. Angkringan ini menyediakan Nasi Kucing B2 ( tidak disarankan untuk non muslim ) dan Kopi Aceh Gayo. Asyiknya rame rame ketika bubaran gereja. tetapi tenang, yang non halal hanya nasi kucingnya, untuk menu nasi goreng, indomie telur, serta minumannya tetap halal kok.

> ANGKRINGAN KALI CODE

Angkringan Kopi Code adalah sebuah lokasi di sekitar Kali Code Kotabaru Yogyakarta yang dimanfaatkan untuk membuka warung-warung lesehan yang menyediakan makanan tradisional. Keberadaan warung-warung ini  telah mendapat ijin oleh Kecamatan Kotabaru sehingga tidak perlu cemas untuk berkunjung ke Kopi Code.

> ANGKRINGAN BAWAH FLY OVER JANTI

Suasana Berbeda juga ketika menikmati angkringan di bawah fly over ini. Selain itu , banyak pula makanan atau jajanan yang dijual di bawah jembatan fly over ini.

> ANGKINGAN UTARA UII ( ANGKRINGAN GALAU )

Angkringan yang terletak di seberang Perumahan Mataram Bumi Sejahtera, Condong Catur (300 meter utara UII Ekonomi) ini selalu terlihat ramai.Angkringan Galau tetapi suasananya tidak galau loh walau buka pada pukul 17.00-24.00 WIB. Rupanya angkringan galau ini terletak di dalam sebuah pendopo yang tidak terlalu besar. Yang membuatnya tampak seperti angkringan adalah menu dan tentunya gerobak yang terpajang di depan pendopo.

> ANGKRINGAN DEPAN REKTORAT UNY

Angkringan yang paling Hits di sekitar UNY. Jika sering melewati jalan Colombo, tepat di depan rektorat UNY (samping barat kios buah), akan ditemukan sebuah angkringan yang sejak sore hari sudah buka. Angkringan ini sudah sejak lama menemani para mahasiswa sekitar UNY di sore sampai malam hari. Layaknya angkringan pada umumnya, saat malam (tepatnya diatas jam 19.00) angkringan ini akan semakin ramai oleh para pemuda yang datang berpasangan ataupun berkelompok untuk menikmati makan malam sambil nongkrong. Ala anak muda banget lah pokoknya.
Petunjuk Jalan - Street View - IG Pictures

> ANGKRINGAN BK NGASEM

Angkringan ini terbilang besar, banyak meja dan tempat duduk namun semua makanannya tetap disajikan di atas gerobak seperti biasanya. Selain luas, angkringan ini berfasilitas free internet access, jadi cukup banyak pengunjung yang mengerjakan tugas atau sekedar browsing. Untuk makanannya sendiri, bentuk penyajiannya tak sama dengan angkringan pada umumnya. Di Angkringan BK, nasinya dijamin selalu hangat karena tidak dibungkus dengan kertas melainkan langsung dari magic jar.
Petunjuk Jalan - Street View - IG Pictures

> ANGKRINGAN KOBAR

Angkringan KoBar ( kota Baru ) ini terletak di sebelah timur lapangan kridosono. lokasinya yang gampang ditemukan dan sering dilewati oleh para pelancong membuat angkringan ini tidak sepi pengunjung.


<<


1 2 3 

0 komentar: