LELE ASAP SEGO NGGENENG Gudeg MBAH MARTO

Sego Nggeneng Mbah Marto
Alamat: Selatan Kampus ISI, Dusun Nengahan, Padukuhan Ngiring-iring, Panggungharjo, Sewon, Bantul Telp. 085292095550
Buka pukul 11.00-16.00

Mangut Lele Mbah Marto



Warung Sego Nggeneng Gudeg Pawon dan Mangut Lele Mbah Marto ini tidak berada di sebelah jalan persis. Tetapi memasuki gang. Gudeg Pawon ini berada di sekitar kampus ISI. Setelah masuk dari jalan Parangtritis, memasuki Jalan kecil KH Ali Maksum, dan mengitari sebuah makam, akan terdapat banyak mobil berparkir di pinggir pinggir mulut gang. setelah turun dari mobil, kita masih berjalan memasuki gang tersebut menuju pawon Mbah Marto.

Rumah sederhana, lantai tanah alami, dan tidak ada penjual yang berada di depan, melainkan orang orang yang sedang menikmati mangut lele beserta gudeg. Karena pembeli dipersilahkan untuk mengambil sendiri masuk ke dalam pawon mbah marto dan menikmatinya terlebih dahulu baru bayar.

Lele yang diasap sebelum diolah menjadi Mangut, menjadikan makanan ini sungguh khas. Apalagi untuk memesannya menggunakan bahasa daerah ( jawa ).
Lauk yang tersedia :  Lele Asap, Mangut Lele, krecek, gudeg pepaya rebus, garang asem, rempelo ati dibungkus daun pisang, opor ayam, telur, tahu dan tempe.



#mangutlelembahmarto