Gelato Enak di Jogja | Es Krim Itali / Italian Ice Cream | Korean Ice Cream

> CEBI CAFE ICE CREAM AND COFEE
Cebi Ice Cream
Tempat ini ada di daerah Demangan Jogja. Menjadi salah satu tempat untuk menikmati es krim sambil nongkrong bersama teman-teman. Pilihan es krim yang beragam membuat kamu ingin mencicipi semuanya. Tempat ini juga dilengkapi dengan free hotspot, TV dan live music yang menjamin kamu makin betah makan es krim di sini. Kisaran harga es krimnya dimulai dari 6.000 hingga 15.000 rupiah
Alamat : Jalan Demangan Baru No. 9 , Jogja.
Buka : 10.00-24.00 WIB.
Petunjuk Jalan - Street View
> QQ Taiwanese Snow Ice & Milk Tea
Salah satu menu QQ taiwanese snow ice
Yang suka Ice cream, Milk Tea dengan pilihan rasa bervariasi dan unik. Resto QQ Taiwanese Snow Ice & Milk Tea hadir di Jogja, dan memprakarsai snow ice pertama di Jogja. Hadir pertama kali pada tahun 2014. Menggunakan Produk yang unggul dan berkualitas karena menggunakan bahan – bahan yang berkualitas. Dan Pioneer snow ice dengan rasa original Taiwan di Jogja. Untuk kebersihan sehat dan halal untuk dikonsumsi, sudah pasti terjamiin deh.
Alamat : Hartono Mall lt 3 Food Court Area
Telp : 081904156757 / 087839743790
> ES CAMELO
Es Camelo
Es Camelo adalah salah satu dari sekian banyak merk Es “ Suntik ” di Indonesia. Selain rasa yang jauh lebih ENAK dan NIKMAT, keunggulan Es Camelo dari pada es suntik lainya adalah kualitas kemasannya yang jauh lebih BAGUS dan TEBAL dengan desain yang MENARIK bagi anak-anak
Telp Bp JAJANG : 0857.4702.2791

> MOMOCHI - ES KRIM MOCHI
Momochi Sagan
Mochi merupakan kue tradisional Jepang yang terbuat dari tepung beras ketan dan diisi dengan kacang merah. Kue tradisional ini biasanya disajikan pada perayaan mochitsuki atau tahun baru Jepang. Tapi seiring perkembangan zaman kue ini telah dimodifikasi, salah satunya dengan menambahkan ice cream sebagai isian.
A. MOCHI PREMIUM : Oreo, Choconut, Chocobrownies, Red Velvet, Hazelnut, Milktea, Blueberry, Ogura, Durian, Greentea, Strawberry, Vanillagrape, Lychee, Taro, Mango, Bubblegum, Guava, Tiramisu, Blackforest, Rum Raisin, Vanillablue, Strawberry yogurt, Blueberry yogurt, Redgrape yogurt.
B. MOCHI DONUT (6pcs) Delicous mochi filled with Cheese and Melted Choco Costume with Donut size. Available : Oreo Cheese, Greentea Almond Cheese, Choco Sprinkle, Strawberry Cheese, Chocochruch, Red Velvet.
C. MOCHI CREAM (12pcs) is a creamy Mochi filled with Mungbean, Ogura, Choco, Durian and Cheese.
Alamat : alan Prof. Herman Yohanes GK V/1037, Sagan
Telp : 0856-0868-9062
> LIQUID NITROUS ICE CREAM AND BAR
Nitrous Ice Cream
Produck unggulan LIQUID NITROUS adalah MOLEKUL ES KRIM (MAKE YOUR OWN) dan FRUITS BAR WITH NITROUS dan yang istimewa adalah SPECIAL ALL VARIAN PRODUCT IS BLACK COLOR dimana ada beberapa product makan dan minuman yang berwarna hitam. Nah untuk ice cream sendiri terdapat berbagai macam rasa buah dan juga varian rasa yang lain yang akan membuat sensasi makan ice cream anda terasa istimewa. Disamping itu juga kami menyajikan berbagai makanan berat dan ringan yang bisa anda nikmati sembari anda menginkan pendamping ice cream dan minuman anda. Price : 5rb - 25rb
Alamat : Jl Perumnas, Seturan Depok Sleman
Buka : 11.00 - 24.00
Telp : 082137350591
> OLELO ICE CREAM
Olelo Ice Cream and Pudding
Meski terbilang belum terlalu lama, namun Olelo memiliki daya tarik tersendiri karena tempat ini merupakan spesialis ice cream dan pudding. Yup, tempat ini tentunya akan memanjakan lidah para pecinta pudding dan ice cream. Berhubung hari cukup panas, saya pun mencoba mengunjungi Olelo yang terletak di Jl. Gayam ini.
> MARY ANNE'S ARTISAN ICE CREAM AND RESTO
MARY ANNE'S ARTISAN ICE CREAM AND RESTO
Tempat yang nyaman dan luas serta pilihan es krim yang beragam menjadi andalan Marry Anne. Lebih tepatnya, kamu bisa memilih dari 60 rasa yang berbeda! Tidak hanya es krim yang dijual di sini karena ada pilihan makanan lain yang bisa kamu pesan. Kamu bisa mendapatkan satu scoop es krimnya hanya dengan 10.000 rupiah.
Alamat Mary Anne's Artisan Ice Cream & Resto : Jalan Jendral Sudirman, depan hotel Santika Jogja.
Telp : (0274) 6666380
 Buka : 10.00-24.00 WIB.
> Mc DONALD Ice Cream
Hampir di setiap Mall di Yogyakarta sekarang terdapat ice cream ini. Jadi paling gampang untuk didapat ketika hari panas pas keluar dari pintu mall yg ber-AC.

> SWEET SUNDAE ICE CREAM YOGYAKARTA
Sweet Sundae Jogja Homemade Ice Cream
Sweet Sundae Ice Cream adalah supplier home made ice cream terbaik di yogyakarata. Lokasi Produksi berada di Yogyakarta dengan alamat di Jalan Lempongsari Blok C No. 18 A (sebelah timur hotel Hyatt Yogyakarta). Sweet Sundae Ice Cream terbuat dari bahan susu sapi segar dari hasil peternak susu sapi di daerah kaliurang Yogyakarta. Sweet Sundae Ice Cream terdiri dari banyak varian rasa, ada strawberry, coklat, keju, kopyor, dan blueberry. Kamu tinggal pilih dalam bentuk mini sundae cup, litre package, ataupun ice block. Cukup order di kulineran dan dapatkan ice cream lezat ini.
Alamat : Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman
Telp : (0274) 885189 /  089615548055
Petunjuk Jalan - Street View
> BRAVO FRUITY ICE CREAM
BRAVO FRUITY ICE CREAM
Panas-panas gini mau ngerjain tugas? Paling enak ngerjain tugas sambil makan ice cream plus internetan gratis di Bravo Fruity Ice Cream Yogya aja..tempat makan es krim baru di jl. Gayam no. 35 baratnya Mandala Krida. Price range-nya mulai Rp1,000-Rp10,000.
> KINGO BINGSU KOREAN ICE CREAM
KINGO BINGSU KOREAN ICE CREAM
Di outlet Kingo yang didesain minimalis dan modern ini, pengunjung bisa memesan beberapa jenis Kingo Bingsu, seperti Kingo Bingsu Taro Tower, Kingo Bingsu Greenland, Kingo Bingsu Redvelvet, Kingo Bingsu Choco Oreo, Kingo Bingsu Dragonfly, dan Kingo Bingsu Lychee.
Alamat : Komplek Foodcourt Kring Krong ( Sebelah sisi Barat ) . jalan Damai No.168, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman
Telp : 0817-0435-383

> JEJU KOREAN ICE CREAM
JEJU ICE CREAM
Bentuk Unik dan Lucu serta berwarna cerah, Cone ini menarik perhatian anak-anak pencinta ice cream.
Alamat : Jogja City Mall, Lt. Ground, Jl. Magelang KM 6 No. 18, Sinduadi, Sleman, Yogyakarta
Buka 10:00 AM - 10:00 PM
Price Rp.18.000 - Rp.20.000
> ICE CREAM KOREA ( PACK )
Ada beberapa ice cream pack yang ada di resto KIMCHI GO - Jogja City Mall Lt.3. salah satunya SAMANCO fish Ice Cream. coba aja datang kesana dan dilihat ada apa saja es krimnya. pasti bikin kaget.
Petunjuk Jalan - Street View
> ES KRIM POT JOGJA
Ice Cream Pot Kreasi Anak Jogja
Es Krim yang sempet trending karena melihat dari bentuknya seperti tanaman dalam pot. hanya saja bahan pendukung untuk terlihat seperti pot ini terdiri dari tanah ( oreo hitam ), cacing ( jelly panjang ) , bunga ( hiasan ), dan tentu saja es krim yang mendukung terbentuknya tanah di dalam potnya. Sekarang es krim ini banyak dijumpai di sunday morning UGM Bazaar.
Petunjuk Jalan


> ES KRIM ROLLS / ES KRIM PAN INSTANT
Es Krim Gulung Unik Pembuatannya
Es krim roll yang menjadi andalan gerai ini memang berbeda dari es krim pada umumnya. Es krim ini dicampur di sebuah alat dengan permukaan yang sangat dingin, yang kemudian membuat adonan es krim yang tadinya cair berubah menjadi beku. Es krim yang beku di lempengan dingin ini kemudian dipindah, sehingga wujudnya menjadi roll atau gulungan.
Kedai Schmelze, Hulala, Ice Manias, menyediakan ice cream gulung di jogja.

> ES PUTER JOGJA dan RUJAK ES KRIM
Rujak Es krim Jogja
Rujak es krim sudah dikenal banyak orang khususnya di jogja. Pernah melihat tidak banyak orang berkerumun dipinggir jalan, nah salah satunya orang-orang berkerumun untuk mendapatkan sajian enak ini, ya es krim rujak atau bisa juga dibilang rujak es krim. Ini adalah jajanan baru yang sudah mulai banyak disukai orang-orang, ntah siapa yang pertama membuatnya, namun kita harus berterimakasih karena jajanan ini sangat enak sekali dan segar, sehingga bisa menambah ramainya kuliner indonesia. Pembuatan rujak ini sebenarnya sama saja dengan rujak biasanya hanya saja ada es krim sebagai toppingnya. Bagi anda yang sudah lelah dengan kesibukan seharian atau sangat haus, silahkan langsung mampir saja untuk mencicipi makanan enak ini, agar lebih segar dan bugar badan anda.
Rujak Es Krim di depan Puro Pakualaman dan Rujak Es krim di sebelah barat puro pakualaman ( Jl Haryowinatan )
> PAT BING SOO KOREAN ICE CREAM
PatBingSoo Ambarukmo Plaza
Patbingsoo merupakan sebuah tempat nge-dessert baru di Amplas. Kalo anak Jogja ngomong, katanya sih enak banget dan beberapa hari ke sana ternyata duh gak dapet tempat akhirnya pindahan deh nunggu ada waktu. Akhirnya kemarin hari setelah semingguan nemenin pacar belajar coding buat kerja akhirnya bisa ada waktu refreshing. Kepikiran deh cobain lagi ke amplas buat main ke patbingsoo ternyata kok pas sepi langsung deh cuz. Tempatnya tidak terlalu besar sih, interiornya berbau korea tentu saja. Kita bisa lihat ada tulisan-tulisan korea menghiasi dan juga lagu yang diputar tentu saja k-pop.
<<      >>


1 2 3 4

Share To :